Lomba Nyurat Aksara Bali Dalam Rangka Meperingati Bulan Bahasa Bali Desa Adat Bengkel

Kadek Racik Siwantara 27 Februari 2020 13:08:44 WITA

Pada hari ini kamis (27/02), dalam memperingati Bulan Bahasa Bali , Desa Adat Bengkel mengadakan Lomba Nyurat Aksara Bali yang diadakan di Wantilan Desa Adat Bengkel, Desa Bengkel. Lomba ini diikuti oleh semua sekolah dasar yang berada di desa bengkel SD Negeri 1 Bengkel, SD Negeri 2 Bengkel, SD Negeri 3 Bengkel. Acara dibuka dengan sabutan dari Saba Desa Adat Bengkel dan Perbekel Desa Bengkel.

Dalam Perlombaan Nyurat Aksara Bali ini SD Negeri 1 Bengkel menjadi peraih juara umum, karna semua pemenang berasal dari SD Negeri 1 Bengkel. Juara 1 diraih oleh Ketut Lidia , juara 2 di raih oleh Kadek Yulia Pratiwi Juara 3 di raih oleh Putu Dian Pratiwi Dan juara harapan 1  di raih oleh Kadek Ribi Prabayanti, juara harapan 2 di raih oleh Luh Putu Susi Arisma.

Acara ditutup dengan penyerahan kepada para pemenang lomba. Penyerahan hadiah juara 1 diserahkan oleh Perbekel Bengkel, Penyerahan hadiah Juara 2 diserahkan oleh ketua BPD Bengkel dan Penyerahan hadiah untuk juara 3 di serahkan oleh Kelian Bendesa Adat Bengkel. Hadiah diserahkan oleh kelian banjar adat. Adapun Hadiah yang di serahkan berupa piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan.

 

Komentar atas Lomba Nyurat Aksara Bali Dalam Rangka Meperingati Bulan Bahasa Bali Desa Adat Bengkel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar