TPS Siap, Songsong Pilkel Sukses dan Damai

Komang Adinata 30 Oktober 2019 14:46:44 WITA

Hari ini (30/10) dari pagi hari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Bengkel disibukkan dengan pembuatan TPS. Seperti diketahui bersama esok adalah Pelaksanaan Pilkel serentak di Kabupaten Buleleng. Tiga Kandidat bersiap dalam perhelatan demokrasi besok di Bengkel, dimana setelah berbagai upaya sosialisasi visi misi telah dilaksanakan oleh masing-masing calon, besok adalah penentuannya, siapa  yanga mengabdi untuk desa untuk enam tahun kedepan.

Pemungutan suara dilakukan dilima TPS yakni : TPS 1 bertempat di Wantilan Desa; TPS 2 Arena Desa; TPS 3 Perpustakaan SD 3; TPS 4 Balai Banjar Betelan; dan TPS 5 di Balai Banjar Atuh.

Harapan panitia Pilkel Bengkel, agar seluruh masyarakat yang sudah berusia 17 tahun keatas atau yang sudah menikah agar menggunakan hak pilihnya dimasing-masing TPS. "Kehadiran masyarakat ke TPS adalah tolak ukur kesuksesan Pilkel Bengkel" Ungkap ketua panitia Pilkel Bengkel Made Yudiasa. Made menambahkan perbedaan pilihan adalah hal wajar namun siapapun yang terpilih, adalah yang terbaik dan kita sama-sama harus saling mendukung dan bersatu.

Komentar atas TPS Siap, Songsong Pilkel Sukses dan Damai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar