Kurang Tenaga Pengajar SD N 2 Bengkel Berusaha Mendidik dengan Maksimal

Komang Adinata 19 Juni 2019 10:14:37 WITA

Perpisahan dan Juga Kenaikan Kelas di SD Negeri 2 Bengkel dilaksanakan pada hari Sabtu (15/6) dengan siswa 100 persen lulus. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras guru walaupun disebutkan oleh kepada SD 2 Bengkel tenaga pengajar di sekolah yang memliliki siswa 67 orang ini masih kurang.

Acara yang dihadiri oleh Perbekel Bengkel Nyoman Raiasa ini dirangkai dengan berbagai hiburan tari-tarian yang dipentaskan oleh anak-anak SD dan juga hiburan lainnya, tidak ketinggalan pembagian rapor siswa yang diikuti pembagian hadiah bagi siswa dengan kategori tiga terbaik dikelas.

Permasalahan yang ada disekolah lainya juga diungkapakan oleh kepala sekolah Dewa yakni belum adanya tenaga TU dikarenakan keterbatasan dana, disebutkan formasi guru yang ada yaitu 1 orang Kepala Sekolah, 2 orang Guru ASN, 2 orang Guru Kontrak dan 1 orang Honorer . Dengan tenaga pengajar dengan jumlah tersebut satu orang guru bisa mengajar lebih dari tugasnya. Hal lain juga yakni permasalahan sampah yang langsung mendapat tanggapan dari Perbekel yang akan menyediakan tong sampah dan pengangkutannya supaya lingkungan sekolah menjadi bersih dan sehat.

"Penerimaan siswa baru sesuai zonasi akan dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 23 Juli 2019" ungkap Kepsek Dewa dan ditambahkan umur anak yang mau mendaftar minimal umur 6 tahun dan siswa wajib diterima sekolah 7 tahun.

Besar harapan Kepsek mendapat dukungan dari Pemerintah Desa dalam kegiatan belajar mengajar disekolah ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar