Salam KKBPK, Sehat! Semangat! Luar biasa!

Komang Adinata 09 November 2018 12:30:07 WITA

Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB desa Bengkel Jumat (7/11) diikuti dengan sangat antusias oleh peserta karena diperkenalkannya salam Pokja yakni salam KKBPK yang akan dijawab oleh peserta dengan Sehat! Semangat! Luar biasa!.

Hadir narasumber dari BKKBN Propinsi yang menyampaikan tentang tupoksi masing-masing Pokja. Narasumber dari Dinas Sosial Propinsi Bali yang menyampaikan beberapa program salah satunya program bedah rumah. Dari Dinas Lingkungan hidup menyampaikan tentang cara pengelolaan sampah. Narasumber dari Dinas Peternakan dan Kesehatan hewan menyampaikan program peternakan warga yang cocok dikembangkan di desa Bengkel seperti peternakan ayam kampung yang berkaitan dengan upacara yadnya, peternakan babi dan kambing. disamping juga disampaikan masalah pencegahan penularan rabies dan pemanfaatan lubang biopori untuk menampung sampah rumah tangga. Dan terakhir Narasumber dari PHDI Kabupaten Buleleng menyampaikan tentang hubungan sastra agama tentang kesejahteraan masyarakat.

Mengingat desa Bengkel menjadi salah satu desa yang ditunjuk menjadi Kampung KB, mari sukseskan program yang disusun oleh Pokja Kampung KB desa Bengkel menuju masyarakat sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar