Kampanye Terbuka Calon Perbekel Bengkel

Komang Adinata 25 Oktober 2019 09:43:48 WITA

Hari ini 25 Oktober 2019 merupakan hari dimana dilaksanakan Kampanye Terbuka Penyampaian Visi Misi Calon Perbekel Desa Bengkel Periode Tahun 2019-2025 yang bertempat di Wantilan desa Bengkel. Masyarakat sangat antusias datang guna mengikuti acara ini. Kampanye terbuka calon perbekel se-kabupaten Buleleng  dijadwalkan selama tiga hari yakni dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2019, dimana akan dilaksanakan pemilihan serentak pada tanggal 31 Oktober 2019.

Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Bengkel, Made Yudiasa menyampaikan agar masyarakat Bengkel semuanya datang berpartisipasi memilih pemimpin Bengkel untuk enam tahun kedepan, “ Pebedaan pendapat hanya enam menit dalam bilik suara, setelahnya kita Bersatu kembali dalam persaudaraan” Ungkap Made dalam sambutanya.

Tiga calon perbekel Bengkel yang hari ini menyampaikan visi misi, yakni dengan nomor urut 1 atas nama Nyoman Anom Atmanadi, nomor urut 2 Putu Artana SE, MM. dan nomor urut 3 yakni calon incumbent Nyoman Raiasa, SH.

Adapun secara umum visi misi dari semua kandidat yakni berjanji mengemban amanat masyarakat, membangun desa dan memaksimalkan potensi yang ada di desa Bengkel.

Harapan dari seluruh pihak yakni semoga pelaksanaan pemilihan pemimpin desa Bengkel ini berlangsung damai dan lancer.

Komentar atas Kampanye Terbuka Calon Perbekel Bengkel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar