GERAKAN PENAMAMAN POHON BERSAMA YAYASAN MAHA BOGA MARGA

Kadek Racik Siwantara 20 Maret 2023 13:15:38 WITA

Senin 20/3/2023, Pemerintah Desa Bengkel mengisi program Hari Gerakan Satu Juta Pohon dengan melakukan penanaman pohon serentak di areal tanah milik desa. Aksi penghijauan dilaksanakan bersama LKD, LAD, Pemerintahan Desa, serta bekerjasama dengan Yayasan Maha Boga Marga (MBM).
 
Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa bengkel dalam mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Satu Juta Pohon yang diperingati setiap tanggal 10 Januari. Penanaman pohon secara serentak ini juga merupakan salah satu bagian dari Tanggung Jawab Sosial Pemerintah Desa
 
Perbekel Desa bersama yayasan maha boga marga sama-sama berharap dengan pohon durian musangking dan pohon alpukat ini dapat menambah dan ikut menghijaukan alam tempat tinggal kita.
 
Pemerintah Desa bersinergi dengan Yayasan Maha Boga Marga Denpasar merupakan Penanaman pohon sebagai program strategis yang sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari Pemerintah terkait melindungi, merestorasi dan meningkatkan pemanfaatan berkelanjutan eksosistem daratan.
 
Dukungan Pemerintah Desa pada program Hari Gerakan Satu Juta Pohon ini sejalan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo pada konferensi G20 dimana Indonesia berkontribusi dalam menangani perubahan iklim dan mengelola lingkungan secara berkelanjutan.

Komentar atas GERAKAN PENAMAMAN POHON BERSAMA YAYASAN MAHA BOGA MARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan kami di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Bengkel

tampilkan dalam peta lebih besar